banner usaha berhasil

3 Alasan Anda Tetap Memilih Blackberry

Judul artikel untuk hari ini : 3 Alasan Anda Tetap Memilih Blackberry | aneh, unik, lucu, misteri, internet, download, kesehatan, olahraga, artis, tips dan trick Sekian update artikel dari admin menjejak yang berjudul "3 Alasan Anda Tetap Memilih Blackberry" semoga bermanfaat dan bisa di terima pembaca setia.



Sempat tersiar kabar kurang sedap perihal rencana nekat BlackBerry yang "melepaskan" salah satu fitur andalannya yakni BlackBerry Messanger ke multi platform. Mulai dari prediksi yang mengatakan bahwa penjualan BlackBerry akan merosot jauh, BlackBerry akan bankrut, hingga desas desus aneh BlackBerry akan diakuisisi.

Dari simpang siur berita yang beredar, BlackBerry sepertinya tetap percaya diri dan melenggang dengan mantap. Mungkin banyak pihak yang bertanya-tanya, apa hal-hal yang menjadi daya tarik BlackBerry sehingga menjadikan Anda tetap memilih perangkat tersebut untuk sebagai smartphone andalan Anda?

Dilansir dari Kantor Berita Antara yang mewawancarai Maspiono Handoyo (Managing Director BlackBerry for Area Indonesia) perangkat BlackBerry mengandalkan tiga hal agar dapat bersaing dengan perangkat-perangkat seluler dari Android, iOS, atau pun Windows Phone. Adapun keunggulan BlackBerry ada pada BlackBerry Messenger, lalu panel ketik (keyboard) fisik atau layar sentuh (touch screen), dan karakter merek (brand personality).

Namun, Maspiono tidak menjelaskan lebih lanjut tentang karakter merek BlackBerry ataupun aplikasi BlackBerry Messenger yang akan dilepas ke multiplatform tersebut.

Terkait kabar BlackBerry Messenger (BBM) mulai masuk ke sistem operasi Android dan iOS pada pertengahan 2013, Maspiono mengatakan memang benar adanya dan akan dilangsungkan pada musim panas 2013.

BlackBerry Indonesia, menurut Maspiono, juga belum mempunyai strategi edukasi pasar sebagai persiapan perpindahan BBM ke sistem operasi (OS) non-BlackBerry.

Sejauh ini, BlackBerry memang masih berfokus pada peluncuran produk Z10, Q10, dan Q5. Namun BlackBerry tetap optimis perpindahan BBM ke OS lain adalah merupakan keputusan tepat.  Sumber: www.tabloidpulsa.co.id


Category Article

What's on Your Mind...