banner usaha berhasil

Arsip Blog

Tempat Jual Beli Blog

Halo sobat bloggers.Buat para bloggers yang mungkin ingin mencari blog untuk media promosi or yang lain, serta buat para bloggers yang ingin nge-Jual blognya.

Saya terinspirasi dari blognya sobat saya yang membuat artikel untuk para bloggers yang ingin jual atau beli blog.


Jadi ni sekarang saya buat
artikel ini untuk tempat promosi sobat bloggers yang mungkin inigin jual atau beli blog.

Nah buat para bloggers yang ingin jual blog alangkah baiknya sobat
memberikan data" blog sobat seperti :
1. Alamat Blog sobat
2. PR blog sobat

3. Alexa Rank blog sobat

4. Visitor dan Pageviews/harinya

5. Bandrol/Harga Blog sobat

6. no HP/e-mail dll...

Ok sekian dari saya, semoga dengan saya membuat Page INI bisa bermanfaat bagi sobat :)

Bagi sobat yang ingin
menjual blognya bisa langsung tulis data" blog yang akan dijual pada komentar atau juga bisa kirim e-mail ke cukrix66@gmail.com agar kami bisa memasukkannya pada list "BLOG DIJUAL KAMI" trims....

Follow Twitter @menjejak

What's on Your Mind...